Lomba Peringatan Hari Lahir Pancasila 2020



LOMBA DALAM RANGKA HARI LAHIR PANCASILA

AKU, KAMU, DIA, DAN PANCASILA

Ketentuan Lomba:

1.Lomba peringatan Hari Lahir Pancasila 2020 berlangsung selama bulan Juni mulai dari tanggal 1 s.d. 21 Juni 2020 sebagai durasi pengiriman karya, pada tanggal 29 Juni 2020 untuk waktu penilaian hasil karya peserta, dan pengumuman para pemenang di masing-masing kategori yaitu pada tanggal 30 Juni 2020.

2. Jenis lomba yang diperlombakan, yaitu Lomba Komik Terpola untuk jenjang Sekolah Dasar (SD)/Sekolah Dasar Luar Biasa (SDLB) atau Sederajat, Lomba Komik untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP)/Sekolah Menengah Pertama Luar Biasa (SMPLB) atau Sederajat, Lomba Poster untuk jenjang Sekolah Menengah Atas atau Sekolah Menengah Kejuruan (SMA/K)/Sekolah Menengah Atas Luar Biasa atau Sekolah Menengah Kejuruan Luar Biasa (SMALB/KLB) atau Sederajat.

3. Selanjutnya, Lomba Animasi 2 Dimensi/3 Dimensi untuk jenjang Perguruan Tinggi, Lomba Cipta Karya Puisi untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama Luar Biasa (SMPLB), Lomba Baca Puisi untuk jenjang Sekolah Dasar Luar Biasa (SDLB), dan Lomba Video Edukasi TikTok untuk jenjang SMA/K atau sederajat dan Perguruan Tinggi.

selengkapnya



Komentar

Postingan populer dari blog ini

CONTOH SOAL DIAGNOSTIK KOGNITIF PENDIDIKAN AGAMA ISLAM TINGKAT SMP KELAS 7 SEMESTER GENAP

CONTOH MODUL AJAR PAI SMP KELAS VII SEKOLAH PENGGERAK

CONTOH MODUL AJAR PAI BP KELAS 9 SEMESTER GANJIL MATERI AL-QUR'AN