CONTOH TEMPLATE PRESENTASI POWER POINT UNTUK GURU

Bismillah, bapak ibu kami telah menyiapkan template presentasi dalam bentuk power point, terdiri 20 contoh template, bpk/ibu sisa edit templatenya tanpa pusing lagi mendesain. Selain itu bpk/ibu dapat bonus-bonus template yang lainnya.
Contoh templatenya gini bpk/ibu

Pentingnya media presentasi dalam PBM
Presentasi memiliki beberapa tujuan. Tujuan presentasi akan sangat menentukan bagaimana kita akan melakukan dan mendesain presentasi. Tujuan presentasi tersebut adalah sebagai berikut:
1)      Menginformasikan: Presentasi berisi informasi yang akan disampaikan kepadaorang lain. Presentasi semacam ini sebaiknya menyampaikan informasi secaradetail dan jelas (clear) sehingga orang dapat menerima informasi dengan baik dan tidak salah presepsi terhadap informasi yang diberikan tersebut.
2)      Meyakinkan: Presentasi berisi informasi, data, dan bukti-bukti yang disusunsecara logis sehingga menyakinkan orang atas suatu topik tertentu. Kondradiksidan ketidakjelasan informasi dan penyusunan yang tidak logis akan mengurangikeyakinan orang atas presentasi yang diberikan.
3)      Menginspirasi: Presentasi yang berusaha untuk membangkitkan inspirasi orang.
4)      Menghibur: Presentasi yang berusahan untuk memberi kesenangan pada orang melalui informasi yang diberikan.
       Jadi, media power point ini merupakan media yang sangat tepat digunakan dalam proses belajar mengajar untuk membangkitkan dan meningkatkan motivasi belajar peserta didik.
SILAKAN BPK/IBU YANG MINAT CHAT VIA WA 085399567484, SERTAKAN EMAIL AKTIF, TEMPLATENYA SEGERA KAMI KIRIM, MAHAR SESUAI KESEPAKATAN.
Contoh pengiriman file lewat email;

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CONTOH SOAL DIAGNOSTIK KOGNITIF PENDIDIKAN AGAMA ISLAM TINGKAT SMP KELAS 7 SEMESTER GENAP

CONTOH MODUL AJAR PAI SMP KELAS VII SEKOLAH PENGGERAK

CONTOH MODUL AJAR PAI BP KELAS 9 SEMESTER GANJIL MATERI AL-QUR'AN