LIKE AND DISLIKE BELAJAR DI RUMAH

Kegiatan belajar online 2 minggu di rumah
NAMA:HUSNUL KHATIMAH
KELAS : lX. 1
Tugas : menceritakan pengalaman ketika di rumah
Pada tanggal 17 Maret 2020,, Kami di liburkan karena adanya wabah atau virus corona jadi kami harus di rumah terus untuk kegiatan apapun itu,corona adalah virus yang sangat mematikan karena menyerang sisitem pernafasan manusia baik itu orang dewasa anak kecil dan bahkan bayi. biasa aku bilang kapan yah hilang virus corona ini. Kasian orang orang yang Kurang mampu pasti mereka tidak mempunyai makanan jika tak bekerja... Semoga virus ini bisa hilang... Aamiin
Karna di rumah sangat membosankan tidak ada teman bermain Tapi aku senang juga di rumah karena bisa membantu orang tua di rumah.
Tiap pagi biasa aku bangun untuk sholat subuh kadang aku tidur ulang dan bangun jam 7 pagi dan juga srapan untuk mengikuti pembelajaran kelas online sampai jam 3 sore.
Terkadang agak kesal sama pembelajaran online karna susah untuk belajar apa lagi tanpa guru,tugas pun semakin banyak.
Beda dengan balajar di Sekolah, kalau di sekolah tidak terlalu ribet dan juga punya waktu untuk istirahat dan jajan tapi kelas online ketika tugas 1 selesai muncul lagi tugas berikut nya terkadang aku dan teman teman mengeluh, tapi gak papa karna kewajiban kita sebagai siswa.
Terkadang ada plajara yang begitu ribett, tapi ada juga pelajaran yang mudah.
Ketika tugas masih banyak dan waktunya sudah slesai terkadang ada guru yang mengerti tapi ada juga yang tidak misalnya kami di suruh kerja ini itu padahal bukan jam pembelajarannya, tapi kami sebagai siswa hanya bisa ngikutin saja.
Beljar di rumah juga susah karena biasa terganggu hingga tidak bisa konsen. Untung orang tua ku mengerti dengan kelas online ini.
Tetapi enaknya belajar di rumah yaitu kita bisa Santai dlaam mengerjakan tugas kita bisa sambil ngemil, ketawa bisa sambil main hp dan lain lain. Walaupun di rumah kami juga bisa Bercanda Canda bersama teman teman lewat grup wa.dan kita juga bisa memanfaatkan aplikasi online belajar, seperti adanya ruang guru, quipper, zeniuz, Google, YouTube dan karna itu pemahaman kita bisa lebih luas walaupun tidak belajar di sekolah.
Dan ketika pelajaran selesai waktu nya saya istirahat dengan menonton tv, makan, main hp, dan juga mandi. Bisa ada guru yang masih memberikan kami tugas tapi tak apa apa karna masih ada waktu untuk kami kerjakan.
Pesan saya buat guru, mudah mudahan tidak lelah untuk mengajar kami walaupun kami sering mengeluh,Terima Kasih karna sudah menahan kemarahan karna mengajar kami yang selalu mengeluh ini.
Makasihh guru;))

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CONTOH SOAL DIAGNOSTIK KOGNITIF PENDIDIKAN AGAMA ISLAM TINGKAT SMP KELAS 7 SEMESTER GENAP

CONTOH MODUL AJAR PAI SMP KELAS VII SEKOLAH PENGGERAK

CONTOH MODUL AJAR PAI BP KELAS 9 SEMESTER GANJIL MATERI AL-QUR'AN